Jumat, 28 Februari 2014

Obat untuk Menormalkan Darah Tinggi

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat untuk Menormalkan Darah Tinggi


Membantu menormalkan kembali Tekanan Darah Tinggi secara Tradisional dengan Bahan yang Alami

Obat untuk Menormalkan Darah Tinggi
Kesulitan Mengatasi Darah Tinggi ??? Sudah Berobat namun tak kunjung membaik ??? Untuk mengatasi itu kami akan membantu anda. 

Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk menurunkan serta menormalkan Darah Tinggi yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat untuk Menormalkan Darah Tinggi yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Darah Tinggi secara alami.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat. Nah, untuk lebih lengkapnya Simak Informasinya Berikut ini :

Testimonial Konsumen yang Telah Merasakan Khasiat dari Jelly Gamat Gold G


Nama : Hj. Baiq Sukarni.  Umur : 53 Tahun.
Alamat : Lombok.  Keluhan : Tekanan Darah Tinggi.  Jenis Produk :  Jelly Gamat Gold  G.

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold  G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold  G, saya periksakan ke laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold  G di daerah saya di lombok. mudah mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi yang Maha Kuasa.

Nama : Lie Kwi Jin.  Umur : 62 Tahun.
Alamat : Lampung.  Keluhan : Tekanan Darah Tinggi.  Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G.

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui penyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati.

Setelah itu saya minum Jelly Gamat Gold  G, badan terasa enteng bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. wah! luar biasa. Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. pertama-tama minum Jelly Gamat Gold  G,

saya kencing terus. setelah minum botol yang ke 2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold G is the best.

Mengapa Kami Rekomendasikan Jelly Gamat Gold G ???


Nah, Berikut ini kami akan membahas mengenai Khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai Obat untuk Menormalkan Darah Tinggi yang secara Alami mengatasi Darah Tinggi.

Obat untuk Menormalkan Darah Tinggi
Jelly Gamat Gold G sebagai Obat untuk Menormalkan Darah Tinggi terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus.

Kandungan gizi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g antara lain,  Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Jelly Gamat Gold G memiliki berbagai keistimewaan dan tidak di miliki teripang jenis lainya. menjaga elastitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold g juga mencegah penggumpulan darah sehingga mengurangi tekanan darah.selain itu pengurangan konsumsi garam dalam diet membantu dalam proses mempercepat penyembuhan.

Efektivitas dalam proses penyembuhan pada teripang / gamat yaitu mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia.

Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jeli Gamat Gold G ini bisa dikatakan sangat cocok untuk penyakit darah tinggi.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu penyembuhan untuk mengatasi Darah Tinggi ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Obat untuk Menormalkan Darah Tinggi

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat untuk Menormalkan Darah Tinggi , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :
MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726


 
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat untuk Menormalkan Darah Tinggi

Pesan Sekarang Juga ...!!!  

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...
Post : Obat untuk Menormalkan Darah Tinggi