Jumat, 29 Januari 2016

Obat Penyakit Diabetes Melitus Herbal

Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Diabetes Melitus Herbal

Rekomendasi Para Ahli Kesehatan untuk Mengobati Penyakit

Mengalami masalah dengan Diabetes ??? Sulit Mencari Solusinya ??? Kami rekomendasikan kepada anda Obat Penyakit Diabetes Melitus Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Bahan alami yaitu teripang asli yang ampuh mengobati berbagai penyakit secara alami.

Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Obat Penyakit Diabetes Melitus Herbal
Diabetes mellitus, DM (bahasa Yunani: διαβαίνειν, diabaínein, tembus atau pancuran air) (bahasa Latin: mellitus, rasa manis) yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari :
  • defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
  • defisiensi transporter glukosa.
  • atau keduanya
Diabetes atau Gula darah merupakan suatu keluhan penyakit yang di sebabkan karena kadar gula dalam tubuh berlebih. Hal ini dapat memicunya penyakit lain seperti  ginjal, jantung, mata, syaraf serta melemahnya sistem imunitas atau kekebalan dalam tubuh.

Salah satu penyebab penyakit diabetes adalah bisa karena faktor keturunan, faktor kegemukan (obesitas), stress, kolesterol dan darah tinggi. Kebiasaan merokok dan gaya hidup yang tidak teratur juga bisa memperparah keadaan dan beritu adalah beberapa gejala yang terjadi pada pendidap penyakit gula darah antara lain.

Gejala Penyakit Diabetes Melitus :
  • Sering kencing.
  • Sering merasa haus.
  • Sering merasa lapar.
  • Sering kesemutan.
  • Sering merasa gatal.
  • Pandangan mata kabur.
  • Cepat lelah dan mengantuk.
  • Berat badan turun drastis.

Informasi Kandungan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Diabetes Melitus Herbal

QnC Jelly Gamat  sebagai Obat Penyakit Diabetes Melitus Herbal adalah obat herbal multi khasiat yang berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Dimana kemampuan dalam gampeptide ini adalah untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Teripang emas ini mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6,9 dan Asam Amino.

Semua kandungan tersebut bersatupadu untuk menumpaskan penyebab penyakit seperti diabetes dan luka diabetes dan berbagai penyakit lainnya baik kronis maupun non-kronis. Di dalam teripang juga terdapat kandungan Asam Amino dan kolagen yang mempunyai sifat Cell Growth Factory(regenerasi sel) yang sangat berperan penting dalam penyembuhan berbagai luka salah satunya luka diabetes.

Asam lemak ini nantinya akan bekerja untuk memperbaiki sel jaringan yang mengalami kerusakan akibat dari luka diabetes tersebut dari luar dan dalam sehingga kulit yang mengalami luka diabetes tesebut akan pulih kembali.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia juga mengatakan Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Diabetes Melitus Herbal anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :
 
RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

RQNC : 3 Botol : Anisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Obat Penyakit Diabetes Melitus Herbal

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...  

Post : Obat Penyakit Diabetes Melitus Herbal